Welcome...!!

Di blog ini aku ingin belajar berbahasa Inggris bersama dengan kalian. Aku bukan seorang guru, akan tetapi aku hanya seorang pelajar yang ingin mempelajari bahasa Inggris. Semoga kalian betah di blog ini.

Pengenalan Article Dalam Bahasa Inggris

Kamis, 15 Desember 2011

Pengertian Article

Article adalah kata yang berada sebelum noun (kata benda). Article digunakan untuk menunjukkan kata benda itu merupakan kata benda khusus atau kata benda dalam pengertian umum.

Pembagian Article

Article dalam bahasa Inggris dibagi menjadi 2, yaitu a/an dan the.

A atau an dinamakan sebagai indefinite article (article yang tidak terbatas). Dinamakan dengan indefinite article karena tidak mengacu pada kata benda tertentu akan tetapi mengacu pada kata benda dalam pengertian umum. Sebagai contohnya adalah "a man". Man di sini tidak mengacu pada manusia tertentu, akan tetapi mengacu pada semua manusia apapun manusianya.Arcile "a" digunakan untuk kata benda yang berawalan consonant dan an digunakan untuk kata benda berawal vowel

The namakan sebagai definite article (article yang terbatas). Dinamakan dengan definite article karena mengacu pada kata benda tertentu. Sebagai contohnya adalah "the man". Man di sini mengacu pada seorang manusia.

0 komentar:

Posting Komentar